-

http://www.arwaniyyah.com/templates/ya_kudus/images/logo-animated.gifhttp://www.arwaniyyah.com/templates/ya_kudus/images/logo-muter.gif

Asma'ul Husna ONLINE

radio-online2

Nailul Muna, merupakan kegiatan rutin yang dilakukan santri Pondok Tahfidh Yanbu'ul Qur'an pada setiap jam 03.00 Wib, kegiatan tersebut adalah pembacaan nadhom 99 nama-nama Allah (Asma'ul Husna) yang dilantunkan secara bersamaan di waktu fajar, oleh karena itu lantunan ini menjadi khas/ciri dari Pondok Tahfidh Yanbu'ul Qur'an di sunyinya malam. Namun kali ini bukan hanya warga kudus saja yang bisa mendengarkan lantunan Asma'ul husna tersebut melainkan sekarang sudah dapat didengarkan dari seluruh penjuru dunia dengan akses internet di media Radio Streaming NU Online setiap hari pada jam 03.00-04.20, Alhamdulillah Pembacaan Nailul Muna Online ini sudah berjalan mulai 01 Romadlon 1433 H, dan untuk edisi Romadlon setelah pembacaan Nailul muna kemudian dilanjutkan dengan Murottal oleh santri Pontok Tahfidh Yanbu'ul Qur'an atau biasa disebut Tartilan  lalu setelah itu pembacaan Tarhim sampai waktu imsak tiba, biasanya sebagai tanda imsak adalah jika "Tarhiman" sudah berhenti nah.. di situlah kita harus berhenti makan dan minum, itu memang sudah dijadwal supaya bagaimana waktu imsak tiba bersamaan dengan selesainya pembacaan Tarhim. kemudian tibalah Murottal ke-2 sebagai tanda menjelang subuh.

Silahkan bagi Umat Islam atau khususnya para santri terlebih alumni Pondok Tahfidh Yanbu'ul Qur'an yang ingin mendengarkan langsung pembacaan Nailul Muna di waktu fajar seperti halnya benar-benar merasakan suasana di pondok pada malam hari menjelang waktu sahur. Selain itu juga ada berbagai pengajian live di Radio Streaming NU Online seperti pengajian kitab Nashoihul Ibad oleh Gus Mus di Pesantren Raudlotuth Tholibin Rembang dan juga pengajian lainnya, berikut jadwal Streaming Radio Online NU :

120.30 - 22.00KH. Musthofa BisriNashoihul IbadPesantren Raudlotuth Tholibin, Rembang
203.00 - 04.20Santri Pondok Yanbu'ul Qur'an Dzikir Asmaul HusnaYayasan Arwaniyah Kudus
305.00 - 07.00KH M. Djamaluddin AhmadSyarhul HikamPesantren Tambak Beras Jombang
408.00 - 10.00KH. M.A. Sahal MahfudhMinhajul AbidinPesantren Maslakul Huda, Kajen-Pati
513.00 - 14.30KH. Idris MarzukiDalailul KhoirotPesantren Lirboyo Kediri
616.00 - 17.30KH Said Aqil Siroj
KH Malik Madani
KH A. Ghazalie Masroeri

Mohon apabila berkenan silahkan "share" info ini untuk saling berbagi informasi dengan niat syiar islam, mudah-mudahan bermanfaat. Amin

HooL 22/07/2012

comments
 
 
YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS
Jl. KH. M. Arwani Kelurahan Kajeksan No.24 Telp/Fax.(0291) 445161 PO BOX 124 Kudus Jawa Tengah 59332 Indonesia
Website : www.arwaniyyah.com  Email : Alamat surel ini dilindungi dari spambots. Anda harus mangaktifkan JavaScript untuk melihatnya.
 
 
 
LiveZilla Live Help