Bersama LAZIS Arwaniyyah Bantu Para Hafidh Al-Qur’an

YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS, LAZIS ARWANIYYAH – Selain dalam bidang pendidikan Yayasan Arwaniyyah Kudus juga bergerak dalam bidang sosial, dalam hal ini Yayasan membentuk Lembaga Amil Zakat Infak dan Sekdekah (LAZIS) Arwaniyyah

Salah satu program LAZIS Arwaniyyah adalah mengajak semua pihak, baik wali santri maupun dermawan secara umum agar menyisihkan sebagian rizki untuk membantu biaya operasional santri – santriwati yatim atau kurang mampu yang belajar di pondok pesantren kelolaan Yayasan Arwaniyyah.

Tahun ini (2022) tercatat ada 32 nama yang termasuk kategori yatim atau kurang mampu. Bagi bapak ibu yang berkenan memberi santunan untuk santri – santriwati tersebut bisa menyalurkan santunan dengan cara :

  • Datang Langsung ke kantor Yayasan Arwaniyyah Kudus, Jl. KH. Muhammad Arwani RT 1 RW 3 24 Kajeksan Kota Kudus
  • Transfer ke : BNI 412-888-111-1 atas nama YAYASAN ARWANIYYAH
  • Menghubungi nomor +62 812-2721-5580 (Sandy Subekti)
  • Scan barcode

Orang-orang yang memelihara anak yatim di antara umat muslimin, memberikan mereka makan dan minum, pasti Allah memasukkannya ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR Tirmidzi dari Ibnu Abbas).

….Allah akan menolong hamba-Nya selama hamba itu menolong saudaranya.” (HR Muslim dan Ashhabus Sunan dari Abu Hurairah).

Bagikan artikel ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.