Pelatihan Metode Yanb’ua Warga Ambarawa

Diklat Yanbua Ambarawa 2022
Suasana saat diklat

AMBARAWA, YANBUA.CENTER – Di Aula Ponpes Tahfidz Al Mabrur Ambarawa warga semarang dan sekitar berkumpul mengikuti pelatihan Metode Yanbu’a.

Pelatihan hari ini (Kamis, 17/02/2022) diselenggarakan oleh pengurus Lajnah Muroqobah Yanbu’a (LMY) Semarang – Salatiga di bawah komando ustadz Ali Ridlo (Ketua LMY) di Pondok Tahfidz Al Mabarur, Jalan Dr. Sutomo No. 22 Kupang Dukuh Ambarawa Semarang. Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan Metode Yanbu’a kepada masyarakat Semarang dan sekitarnya.

Metode Yanbu’a merupakan metode untuk memudahkan kita semua dalam belajar membaca, menulis dan menghafal al-Qur’an yang telah disusun oleh Masyayikh Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an Kudus atau lebih dikenal dengan sebutan Pondok Yanbu/Pondok Mbah Arwani, di antaranya : KH. Muhammad Ulinnuha Arwani, KH. Muhammad Ulil Albab Arwani dan KH. Muhammad Mansur Maskan, alm.

Mulai pukul 06.30 WIB para peserta pelatihan yang kurang lebih berjumlah 160 orang sudah mulai berdatangan dari berbagai daerah dan berbagai profesi. pelatihan dibuka tepat pukul 07.30 oleh KH. A Mudhakir dilanjutkan sambutan dr. H. Arifin sebagai tuan rumah, KH. Muhammad Ulil Albab Arwani sebagai narasumber pelatihan menyampaikan materi mulai pkl 08.00 – 16.00 WIB.

Artikel Terkait
Menyatukan Bacaan
Menyatukan Bacaan27 Oktober 2022
Al-Qur’an al-Quddus
Al-Qur’an al-Quddus25 Oktober 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *