Tasyakuran Dan Peresmian Praktek Bersama Dokter Spesialis Penyakit Dalam

Pengurus Yayasan Arwaniyyah Kudus dan Klinik Pratama Al Fatah dalam acara tasyakuran dan peresmian praktek dokter spesialis penyakit dalam.

KUDUS, YAYASAN ARWANIYYAH KUDUS – Klinik Pratama Al Fatah yang merupakan kelolaan Yayasan Arwaniyyah Kudus hari ini (06/03/2022) meresmikan pembukaan praktek bersama dokter spesiali penyakit dalam.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh KH. Muhammad Ulinnuha Arwani, yang sebelumnya telah dilaksanakan pembacaan solawat dan do’a rasul sebagai pertanda rasa syukur pelaksana klinik atas dibukanya poli penyakit dalam.

Praktek dokter spesialis dalam ini dibuka dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan klinik terhadap santri Pondok Tahfidh Yanbu’ul Qur’an serta masyarakat umum.

Mulai operasional

Hari Senin, 7 Maret 2022 praktek ini akan memulai pelayanan mulai pukul 16.00 sampai dengan 19.00 WIB setiap hari Senin – Kamis dan akan dilayani oleh dr. Muhammad Kholifin, Sp.PD.

dr. Muhammad Kholifin, Sp.PD. adalah seorang Dokter Spesialis Penyakit Dalam yang mendapatkan gelar spesialisnya setelah menamatkan pendidikan di Universitas Diponegoro. Beliau yang tergabung dalam Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Perhimpunan Dokter Spesialis Penyakit Dalam Indonesia (PDPI)

Beri dukungan dan ucapan

Artikel Terkait
Menyatukan Bacaan
Menyatukan Bacaan27 Oktober 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *